Karomah Surat Al-ikhlas
Surat Al-Ikhlas merupakan bacaan yang sangat besar faedahnya, apabila di amalkan dengan sunguh-sungguh dan istiqomah. Dalam hal ini akan di kupas faedah dan rahasia yang terkandung di dalamnya.
Berikut Hikmah Surat Al-Ikhlas:
  • Membangkitkan aura pesona wajah agar tampak cantik alami.
  • Melancarkan jodoh.
  • Dilancarkan usaha.
  • Kerukunan suami istri.
  • Pengasihaan.
  • Disayangi atasan atau bawahan.
  • Dapat menarik lawan jenis.
  • Disayangi orang banyak.
  • Dapat pula dipergunakan oleh Agen atau Makelar dagang, supaya banyak relasi.
  • Dan masih banyak lagi keutamaan yang tersimpan di dalamnya.
  • Pengobatan Alternatif Medis dan Non Medis
  • Ingin jual tanah, rumah, atau kendaraan bermotor. (Insya Alloh proses cepat)
Bagi Anda yang berminat mendapatkan Karomah Surat Al-Ikhlas ini. Sikahkan kirim data diri anda. dan isi dengan benar sesuai identitas Anda.
- Nama Lengkap
- Nama Ibu Kandung
- tgl Lahir
- Alamat
- Pesan Anda. (Misalnya: untuk dagang/jodoh)
Kirim ke:
Mudah-mudahan Alloh S.W.T senantiasa mengabulkan segala cita-cita Anda.
Terima Kasih.
Wassalam,
Penyelenggara  

Tuesday, November 15, 2011

ENAM CARA MENCEGAH VIRUS PONSEL

ENAM CARA MENCEGAH VIRUS PONSEL
  1. 1. Curigai apabila terjadi keanehan pada ponsel anda.
Munculnya format2x aneh yg tidak biasa anda lihat saat menerima SMS dan panggilan masuk sebaiknya jangan anda terima. Matikan ponsel, lalu nyalakan kembali utk menolak kiriman virus.
  1. 2. Berhati-hati jika ingin menuliskan nomer ponsel anda dilayanan internet, bisa jadi si pengirim virus melakukuan random penyebaran virus.
  2. 3. Back up data anda secara teratur. minimal sebulan sekali anda bisa melakukan sinkrosari pada pc, baik data phone book, email maupun lainnya.Tips sederhana ini secara tdk langsung akan menyelamatkan data dari ancaman virus.
  3. 4. Jika anda gunakan smartphone bersistem window & didukung JAVA ada baiknya program di up date dengan anti virus, karena biar bagaimanapun dengan OS yng sama pada pc maka kemungkinan terkena virus sama besarnya.
  4. 5. Berhati-hatilah sebelum menjalankan program aplikasi baru hasil download dari internet, terutama utk ponsel smartphone.
  5. 6. Jika anda sering memanfaatkan layanan email di ponsel berhati-hatilah dalam membuka attadment file executable, perlu diingat virus ponsel awalnya berasal dari pesan email yang dikirim melalui SMS.

FAKTA VIRUS

  1. Hati-hati menerima panggilan yang layarnya muncul :  XXX,YYY,000,123. Jika melihat jangan diterima biar saja hingga selesai (data,CNN : 2000 ,lokasi : Asia, Eropa).
  2. Layar = ACE,UNAVAILABLE. Jangan diangkat (data, Symantec: 2001 hingga sekarang, lokasi : asia, eropa, amerika)
  3. Virus sms yang dikhususkan nokia serie 3300 & 3360 serie flat form.(Symbian & J2ME / MIDP) ditemukan Job de Haas & #8220,ITSX & #8221,pesan bahaya manfaatkan bug yang pada 3 jenis ponsel. (data: Nokia.com,lokasi: Amerika, Asia tenggara)
  4. Sms virus ciptaan Johan Haan Dylan pada 2002 disebar melalui internet, aktif seperti sekarang. Pertengahan 2003 ada kelompok dari DYKENVIRUS-MAKER mengembangkan MMS &Java virus yang via OTA: jangan menerima sms berupa %@#<<>* (tidak ada tulisan message receive).ini merupakan indikasi virus dikirim.(data : service center,2004, lokasi : Asia tenggara).
SCU : Anti – Virus informasi
Veto -  Unwanted Messages
PIRATOS – THE SERVER HACKER
SMS DISPATCHER

Diciptakan Virus Ponsel Yang Merusak Nokia
Berhati-hatilah menerima pesan Short message service ( SMS ) terlebih jika menggunakan Telepon Seluler ( Ponsel ) Nokia type 3310, 3330 dan 6210.Pasalnya, seorang peneliti keamanan komputer di Belanda berhasil menciptakan virus ponsel yang dapat merusak ponsel-ponsel Nokia tersebut.
Demikian, seperti yang diberitakan BBC.co.uk.
Saling berkirim pesan SMS saat ini tengah popular di kalangan pengguna ponsel berbasis GSM. Sebab, selain murah, penerima SMS tetap dapat menerima pesan walaupun ponselnya tengah tidak aktif atau berada di luar jangkauan sinyal operator.
Akan tetapi, jika Anda menggunakan ponsel Nokia tipe 3310,3330 dan 6210, maka berhati-hatilah ketika menerima pesan SMS. Pasalnya, seorang peneliti keamanan komputer di Belanda berhasil menciptakan virus ponsel yang dapat merusak ponsel-ponsel Nokia tersebut via SMS.

Virus ini diciptakan oleh Job de Haas, seorang peneliti pada perusahaan riset keamanan ITSX. Pesan berbahaya ini, memanfaatkan bug yang ada pada tiga jenis ponsel tersebut. Ketika saat diterima, virus itu akan membuat beberapa handset yang menjadi tidak bisa digunakan sama sekali.
Selayaknya, fasilitas SMS memang dirancang untuk mengaktifkan secara otomatis fungsi-fungsi yang ada dalam sebuah ponsel melalui sebuah script yang dikirimkan oleh operator ponsel.
Pengguna ponsel tersebut tidak dapat membaca script tersebut, namun handset akanponsel tersebut. menerimanya sebagai perintah untuk mengaktifkan fitur tertentu. Script semacam inilah yang digunakan oleh De Haas untuk menciptakan virus

Pihak Nokia mengklaim telah memperbaiki bug yang ada pada jenis ponsel tersebut. Namun menurut De Haas, beberapa ponsel lama jenis ini masih memiliki bug yang dapat digunakan oleh virus ciptaannya.
Dikutip dari : News Ponsel

0 comments:

Post a Comment

Lazada Indonesia

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes